Rabu, 01 Juni 2016

Pertama Kali Main Sabun

Okeh, sebelum memulai tulisan yang (sangat) tidak penting ini..  Selamat bulan juni... harapannya sih gak muluk-muluk, PUASA-nya...Semoga Lancar dan tidak ada hambatan. Aamiin.

Berhubung bulan Juni tahun 2016 ini awal di mulainya bulan puasa, maka kali ini tema nya "Nyabun" iya nyabun, maksud saya.. Main sabun haha

***
Nyambung banget kan ?
Maksud saya.. Ini sisi lain dari bulan puasa, yaitu kebanyakan laki-laki setiap bulan puasa pasti ada ritual ini, You Know lah apa..

udah gak usah senyum-senyum sendiri gitu... INI AIB WOYY ?! Hahaha....

Okeh, bagi yang belum ngerti apa itu "sabun" ? apa manfaat nya sabun ? apa hubungannya sabun dengan WC ? kenapa pemuda banyak lama-lama ke kamar mandi ? ada apa dengan sabun ? kenapa dia rindu sabun ? apa dia kehilangan sabun nya ? atau karena ia di khianati oleh sabunnya ? 


Daripada pertanyaan aneh lainnya mulai muncul, saya bakalan bahas tentang ''SABUN" .

Jadi ceritanya ini bermula ketika sehabis bulan puasa 2 tahun lalu, waktu itu ketika saya masih kelas 11 SMA. Ya habis liburan, seperti kebiasaan seseorang yang sudah lama tidak lama bertemu dengan teman-temannya, kita semua berkumpul untuk memulai berbagi cerita.. seinget pengetahuan saya itu memang yang berkumpul ini orang laki-laki semua. tempatnya sih di belakang kelas sendiri. 

banyak yang berbagi cerita tentang puasa. Ada yang cerita terpaksa batalin puasanya karena gak kuat mau merokok, ada yang alesan gak sahur jadi puasa cuma 1/2 hari.. 

INI APAAN PUASA SETENGAH HARI ???
DIKIRA DISKON BAJU ?! DISKON 50 % BAGI YANG PUASA SETENGAH HARI GITU?! JADI HARGANYA SETENGAH HARGA, HIH ! tapi mayan sih

Kemudian ada yang cerita aneh berbau penasaran..  dan Sampe kemudian berujung pada "main sabun" yang biasa di lakukan saya dan teman-temen saya sebut kata "RITUAL"


Okeh, pasti yang belum 18+ kesamping mulai bingung, segera deh tanya ke kakak/orang yang lebih tua kalian.. 
Nah bagi cewek-cewek yang bingung,, tanya ke pacar kalian.. kalau gak mau kasih tau.. PUTUSIN !!

*lanjut ke masalah ritual*

disini ada 2 temen saya yang secara blak-blak--an cerita gimana pedihnya dia menahan nafsu di bulan puasa... ini kisah temen saya yang pertama-- sebut saja namanya juned(nama samaran)..yang kedua dirhon(nama samaran) menghargai privasi sohib saya sendiri :D , temen saya ini rela nahan sebulan FULL untuk lakuin ritual ini,... awal saya tahu ini karena gara-gara saling tanya gak puasa berapa kali selama bulan puasa.

'' Puasa mu ada bocor? "

" Alhamdulillah gak ada "

" Kalau bocor ritual? "

" Kalo ini ada bocor, tapi habis tarawih waktu itu kulaikuin "

" AH, Cemen... saya sampe sekarang belum ada bocor ritual "

OKEH, itu pembicaraan 2 lelaki mesum. Dan pembicaraan selanjutnya lebih dahsyatt lagi...

'' Hahaha Tsadeshh, kapan kamu bocorin ritual itu ? "

" Ntar aja pas pulangan, ini cuma halal bihalal, lalu pulang kan ? pas sudah hihi "

Dan kemudian besoknya, temen-temen saya nanyain dengan semangat 69...
" Gimana ? sukses ritualnya ?" 

" Sukses Apaan... Ada mamaku kamprettt "

" Huahahahaha,,,, mampus "


****

Gak adil sih sebenarnya... kalo saya nyeritain pengalaman main sabun temen saya sendiri, sedangkan saya nggak... hehe,
okeh jadi waktu itu Pertama Kali saya masih kelas 2 SD...
APAH\?! KELAS 2 SD SUDAH MAIN SABUN ?!?!
Jangan terbawa pikiran-pikiran mesum dulu... yang saya mau ceritakan itu adlah " main sabun " secara harfiah... you know lah
Dulu waktu itu pada saat sore, saya tumpain air sabun itu di lantai terus main kek perosotan gitu... seluncuran.. dengan air sabun.. karena memang air sabun licin, jadi enak pas seluncur.. saat itu saya duduk langsung serasa kayak di perosotan gitu dan gerakin tangan kayak mendayung dan meluncur dilantai wohooooo.... mantap :))
Saya main perosotan di lantai penuh dengan air sabun..

ITULAH... Pertama kali saya Main Sabun.. main sabun dalam arti umum..
kalo main sabun dalam artian lain... alhamdulillah ya gitu deh, dan saya rahasiakan. MUehehehehe. :)))
Salam Nyabun!

penulis dg ber-alamat-kan twitter






Tidak ada komentar:

Posting Komentar